PNJ

Politeknik Negeri Jakarta | PNJ

menjadi politeknik unggul bertaraf internasional untuk mendukung daya saing bangsa


Pudir 3 PNJ Melakukan Pembaretan MENWA PNJ


Resimen Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta (MENWA PNJ) pada tahun ini melakukan acara Pembaretan yang ke-35. Acara berlangsung mulai Rabu, 20 Mei 2015 sampai dengan 23 Mei 2015. Bentuk dari kegiatan ini adalah pelatihan pemantapan dengan melakukan long march sepanjang 50 km dari Dramaga Bogor sampai Mega Mendung Bogor yang diawasi dan diampingi oleh 3 orang dari Tim TNI Detasemen Zeni Tempur, Cijantung, Jakarta Timur. Sebelum berangkat long march acara dibuka oleh Direktur PNJ, Abdillah, S.E., M.Si., pada pukul 14.00 WIB di Lapangan basket PNJ.

Long March ini diikuti oleh 30 anggota MENWA PNJ dimulai dari Dramaga pada hari Kamis, 21 Mei 2015 pukul 04.00 WIB pagi dan sampai di Villa Pangrango, Lembah Nendent Mega Mendung Bogor pada hari Sabtu, 23 Mei 2015 pukul 10.00 WIB. Peserta sebanyak 30 orang terdiri dari 11 peserta Pembaretan, 9 orang Satgas, dan 10 orang pendamping dari alumni MENWA PNJ. Setelah sampai di villa langsung dilakukan pembaretan kepada 11 peserta tersebut yang disematkan oleh Dra. Lenny Brida, Dipl. TESOL, M.Si. selaku Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan (Pudir 3) PNJ.

Semoga dengan pembaretan ini MENWA PNJ yang bernama Wira Madya Jaya bisa melaksanakan tugasnya dengan lebih disiplin, bertanggung jawab, dan berjiwa resimen. (anis)

Foto by: MENWA WMJ PNJ