PNJ

Politeknik Negeri Jakarta | PNJ

menjadi politeknik unggul bertaraf internasional untuk mendukung daya saing bangsa


Hibah Mobil PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors


Satu unit mobil Mitsubishi dihibahkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KYTBM) kepada Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Acara serah terima mobil ini dilaksanakan pada hari Kamis, 15 September 2016 di Ruang Rapat A Gedung Q Lantai 1 PNJ. Hadir dalam acara ini dari PT KYTBM, Hamdi selaku Manager, Melda, Asisten Manajer dan sraf Gani, sedang dari PNJ Abdillah, S.E., M.Si. selaku Direktur, para Pembantu Direktur, dan para pejabat di lingkungan PNJ.

Serah terima hibah mobil tersebut merupakan hasil kerjasama antara PT KYTBM dengan PNJ yang diwujudkan dalam bentuk hibah kendaraan mobil untuk kepentingan praktik mahasiswa jurusan Teknik Mesin (TM). "Pemberian satu unit mobil ini merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT KYTBM, dimana pada tahun ini merupakan pertama kali bagi kami memberikan bantuan tersebut kepada perguruan tinggi yang sebelumnya program tersebut hanya untuk tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) saja, Pemberian satu unit mobil ini diperuntukkan bagi jurusan TM untuk praktik dalam kuliahnya." kata Hamdi dalam sambutannya.

Direktur PNJ, mengungkapkan “Saya menyampaikan terima kasih kepada PT KYTBM yang telah memberikan hibah satu unit mobil kepada PNJ, yang nantinya akan digunakan oleh mahasiswa jurusan TM untuk praktik dalam kuliahnya. Semoga bantuan hibah mobil ini dapat mendukung kelangsungan kegiatan belajar mengajar di jurusan TM”. Beliau juga menyampaikan semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan terjadi kerja sama yang lainnya dengan PT KYTBM.

Kelanjutannya jelas MoU ini menjadi pengikat bagi kerja sama PNJ dengan PT KYTBM dan saling menguntungkan bagi kedua pihak. Dalam kesempatan ini dilaksanakan juga penyerahan hibah mobil tersebut kepada jurusan TM yang diberikan oleh Direktur PNJ langsung kepada Ketua Jurusan TM yakni, Dr. Belyamin, Msc, Eng, dengan berpesan agar mobil tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh jurusan TM.

Di akhir acara penyerahan mobil dilakukan secara simbolis kepada PNJ, dan langsung melihat serta berfoto bersama dengan para tamu undangan di depan mobil tersebut.

Atas nama seluruh civitas akademika PNJ mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi PT KYTBM dan hubungan kerjasama yang terjalin dapat berjalan dengan baik. (lanni)